Kamis, 14 Desember 2017

Prediksi Skor Bola VfB Stuttgart vs Bayern Munchen

Prediksi Skor Bola VfB Stuttgart vs Bayern Munchen


Menariknya, Bayern Munich sudah menjadi pemenang semuanya 8 dari Bundesliga mereka kompetisi tersebut perabotan Liga Champions pertengahan minggu, hingga pemulihan serta kesehatan pada permainan terang bukanlah problem di deretan Pep Guardiola. Bayern Munich mempunyai prediksi parlay malam ini, bagaimanapun, tidak sempat their- “mencetak gol” -selves dalam sebagian minggu paling akhir. Semasing dari tiga kemenangan paling akhir mereka 1-0 serta mereka sudah (sekali lagi) “hanya” cetak 24 gol dalam 14 kompetisi paling akhir mereka (rata-rata 1, 7 gol per game) yang bertentangan dengan 42 gol mereka cetak gol di 14 kompetisi pertama musim (rata-rata 3 gol per game) . 

Bayern Munich sudah berhasil sebelas kemenangan berturut-turut melawan VfB Stuttgart di Bundesliga (empat belas lurus menang termasuk juga cangkir DFB) jikalau mereka berhasil beda pada hari Sabtu mereka juga akan menyamakan rekor club liga dua belas-in-a-baris (dengan Freiburg serta Nuremburg) . Bayern Munich sudah disimpan 4 lembar bersih berturut-turut di semuanya pertandingan DAN dalam empat kompetisi paling akhir mereka melawan Stuttgart. Stuttgart tentu memainkan type agresif, serta sudah serius cetak 3 gol lebih dari Bayern Munich di Bundesliga selama ini di th. 2016, namun mereka juga sudah tidak berhasil untuk melindungi clean sheet dalam tujuh kompetisi paling akhir mereka, serta ini sudah seringkali mereka kejatuhan.

VfB Stuttgart
VfB Stuttgart masih tanpa Jerman kanan internasional kembali Kevin Grosskreutz yang telah dikesampingkan sampai Mei. Pantai Gading gelandang Serey Die dan striker cadangan Daniel Ginczek juga hilang memiliki keduanya absen untuk musim.

Bayern Munchen
Bek Jerome Boeteng dan Holger Badstuber masih absen karena cedera jangka panjang mereka. Arjen Robben dan Mehdi Benatia juga diragukan dengan berbagai luka ringan. gelandang bertahan Javier Martinez kembali beraksi dalam pertandingan juara liga Bayern melawan Benfica selama seminggu dan harus fitur.


VfB Stuttgart 0-3 Bayern Munchen

3 komentar: